Cara mendapatkan uang online

Posted by MICHELLE ANGELA CHAI on Wednesday, August 20, 2014

Hai teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang secara online. Mendapatkan uang secara online tidaklah sulit namun perlu usaha yang terus menerus. Kalau kita lihat sekarang ini, begitu banyak website online yang menjual berbagai macam barang. Namun, kita tidak akan membahas cara jualan online karena memerlukan modal yang cukup besar.

Saya akan membahas cara mendapatkan uang online dengan online traffic. Online traffic dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja dengan blogging, shorten link, PTC (Pay To Click), dll. Intinya yaitu mendapatkan uang dengan cara menarik pengunjung untuk mengklik iklan yang sudah dipersiapkan. Ketika iklan diklik, kita akan dibayar oleh perusahaan iklan tersebut. Semakin banyak pengunjung yang mengklik iklan, maka semakin banyak pula uang yang kita dapatkan.

Beberapa website yang telah saya coba dan berhasil mendapatkan uang online, diantaranya:

1. Adf.ly
       Adf.ly merupakan website yang menyediakan kesempatan mendapatkan uang setiap pengunjung mengklik iklan yang kita sebarkan. Harga tiap iklan juga bervariasi tergantung kepada lokasi/ negara pengunjung tersebut.

2. Sh.st
        Sh.st hampir sama dengan Adf.ly hanya saja berbeda website dan nilai/ harga untuk setiap iklan yang kita sebar.

3. Tusfiles
        Tusfiles merupakan website yang membayar setiap kali pengunjung mendownload file yang kita upload. Semakin besar file yang didownload maka semakin besar pula bayaran yang diberikan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment